berita piala champion raksasa Spanyol itu menang 3-0 atas Juventus di Stadion Allianz di Turin

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Real Madrid, termasuk gol tendangan balik yang benar-benar konyol di babak kedua reportase sbraga sbobet , dan klub raksasa Spanyol itu menang 3-0 atas Juventus di Stadion Allianz di Turin untuk mengambil kendali penuh atas perempat final Liga Champions mereka.

Ronaldo mencetak gol pertamanya hanya tiga menit dalam pertandingan berkat kerusakan total oleh pertahanan Juventus, yang menandai Karim Benzema dua kali lipat meski dia bergerak menjauh dari gawang sementara Ronaldo melesat untuk mendapatkan umpan fantastis dari Isco. Madrid mengancam untuk mencetak gol kedua dengan angin yang diambil sementara dari layar Juventus, tetapi Italia akhirnya menstabilkan diri mereka dan benar-benar mengendalikan pertandingan dari sekitar 15 menit sampai setelah turun minum.

Tapi saat pertandingan mendekati tanda jam, Madrid mulai menegaskan diri sekali lagi. Tidak puas hanya dengan satu gol tandang, mereka mulai berburu untuk kedua, terus menerapkan lebih banyak tekanan pada pertahanan Juventus hingga salah penyelamatan antara Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini membantu mengatur Ronaldo untuk melakukan ini

Gol itu benar-benar memisahkan permainan, dan tampak seolah-olah itu menghancurkan semangat Juventus sedikit. Hanya beberapa saat kemudian, Paulo Dybala melakukan kecurangan yang benar-benar tidak beralasan untuk mendapatkan kartu kuning kedua dari pertandingan – yang pertama datang di babak pertama ketika dia terjun di area penalti – dan membuat timnya merendahkan seorang pria selain kepercayaan diri. Memecahkan dua defisit gol tandang mereka sudah berada di bawah. Keran Marcelo dari urutan berantakan di kotak penalti kurang dari 10 menit kemudian memberi Real Madrid keunggulan 3-0, dan kemungkinan menyingkirkan dasi itu juga.

Sekarang Juventus harus pergi ke Santiago Bernabeu untuk tidak hanya menghadapi sisi Real Madrid yang putih panas di depan penonton Real Madrid yang panas-putih, mereka harus mencetak setidaknya tiga gol tanpa kebobolan di jalan hanya untuk mengejar di dasi. Juventus belum mencetak tiga gol di jalan dalam pertandingan apa pun sejak Desember, dan itu datang melawan Hellas Verona yang terdegradasi. Anda harus kembali ke 2016 untuk terakhir kalinya mereka mencetak tiga gol di jalan di Liga Champions, sehingga peluangnya tampaknya sangat, sangat bertumpuk melawan Juventus.

Juventus: Gianluigi Buffon; Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah (Mario Mandzukic 69 ’); Douglas Costa (Blaise Matuidi 69 ’), Rodrigo Betancur, Sami Khedira (Juan Cuadrado 75 ‘), Alex Sandro; Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (merah 65 ’)

Tujuan: Tidak ada

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco (Marco Asensio 75 ’); Karim Benzema (Lucas Vazquez 59 ’), Cristiano Ronaldo

Penulis